UT Jakarta Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi



UT Jakarta Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi
di Hari Guru Nasional


 

Pada tanggal 25 Novermber 2019 telah dilaksanakan Penyerahan Naskah MoU oleh Wakil Rektor 4 Dr Liestyodono Bawono Irianto bersama Kepala UPBJJ UT Jakarta Ir. Edward Zubir, M.M. dengan Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Pelaksanaan kegiatan ini bertepatan dengan Upacara Hari Guru Nasional. Melalui kerjasama antara Universitas Terbuka dan Pemerintah Kota Bekasi diharapkan dapat memberikan manfaat positif terutama bagi peningkatan kualitas pendidikan di Kota Bekasi. Senada dengan peringatan hari guru nasional dan juga ulang tahun PGRI yang ke-74, Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono berpesan agar guru bisa semakin lebih sejahtera, menghantarkan putra dan putri calon pemimpin bangsa di masa yang akan datang dan tidak selalu menguruskan kegiatan administratif, hal ini disambut sambutan yang sangat meriah dari guru yang mengikuti upacara peringatan hari guru di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Saat ini Universitas Terbuka memilik beragam program studi yang ditawarkan, khusus untuk pendidik, Universitas Terbuka memiliki program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar/PGSD dan Pendidikan Anak Usia Dini/ PAUD, harapannya melalui dua program studi ini serta kerjasama dengan pemerintah kota Bekasi, peningkatan pendidikan dan sumber daya di Kota Patriot akan semakin lebih baik di masa yang akan datang.