UPBJJ UT Jakarta turut berpartisipasi pada Pekan Olahraga Mahasiswa DKI Ke – 7

Kegiatan yang positif ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga DKI, Bapak Ratiyono, dengan penyalaan obor di Gor Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB)
Sehubungan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Mahasiswa DKI Ke – 7 yang berlangsung sejak 22 sd 27 Oktober 2018 yang lalu,  Universitas Terbuka sebagai salah satu Perguruan Tinggi di DKI Jakarta  (diwakili oleh UPBJJ UT Jakarta), berkesempatan untuk mengikuti kegiatan kemahasiswaan tersebut.
Ini kali pertama UPBJJ UT Jakarta mengikuti kegiatan tahunan ini. Dari 18 Cabang Olaharaga (cabor), UT mengikuti 10 Cabor yang dipertandingkan diantaranya, Futsal, Bulu tangkis, Bola Voli, Bola Basket, Atletik, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Catur, dan Pencak Silat.
Pelaksanaan pertandingan disebar di berbagai GOR yang ada di wilayah DKI Jakarta. Salah satu prestasi yang patut di apresiasi dan dibanggakan adalah UT menempati posisi ke 20 dari 70 Perguruan Tinggi yang ada di DKI Jakarta, dengan capaian prestasi Medali Emas dari Cabor Atletik, nomor lari 1500 meter putri yang diraih oleh Hyundai Purba dan Cabor Tenis Lapangan oleh Jeremy mendapatkan medali Perak.
Semoga ke depannya akan ada wadah UKM khusus kegiatan olahraga yang menaungi induk olahraga di UT (UTSC : Universitas Terbuka Sport Club). Dengan capaian ini diharapkan tidak menjadi kepuasan & keberhasilan sesaat bagi para Kontingen yang mengikutinya, melainkan menjadikan motivasi untuk teman – teman berprestasi di cabor olah raga yang ditekuni.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − ten =