Ikatan Alumni UT Jakarta Salurkan Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi

Ikatan Alumni Universitas Terbuka (IKA UT) wilayah Jakarta menyerahkan beasiswa sebesar Rp 5.000.000 untuk empat mahasiswa UPBJJ Jakarta yang berpestasi. Beasiswa diserahkan langsung kepada Anna Balqish, Rides, David Sihotang dan Elshinta Tomasouw oleh Ketua Ikatan Alumni Universitas Terbuka (IKA UT) wilayah Jakarta, Dr. Karjono Atmoharsono, S.H., M.Hum., dan Wakil Ketua II IKA UT Jakarta, Christina, S.E. di Gedung UPBJJ-UT Jakarta pada hari Minggu tanggal 14 oktober 2018.

Acara penyerahan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi ini juga menjadi rangkaian acara penutupan panitia UPBJJ-UT Jakarta untuk Pekan Diskusi Ilmiah Pekan Olahraga dan Seni (Disporseni) Nasional UT tahun 2018 di UT Pusat. Kepala UPBJJ-UT Jakarta, Dra. Eko Kuswanti, M.Pd., memimpin upacara penutupan secara resmi didampingi Ka. Tata Usaha, Dewa Putu HMJ, S.Kom, dan Koordinator BBLBA, Dra. Sri Sukatmi, M.Pd.

Dalam kesempatan ini, Kepala UPBJJ-UT Jakarta mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa, alumni dan staff UPBJJ-UT Jakarta yang telah bekerja keras dan berkolaborasi dengan baik sehingga tahun ini UPBJJ-UT Jakarta berhasil menjadi Juara Umum Disporseni Nasional.

“Ditambah lebih lengkap lagi dengan pengukuhan juara diluar cabang yang dipertandingkan yakni Juara Defile. Rencananya, Disporseni Nasional UT ini akan diselenggarakan setiap tahun sebagai ajang mahasiswa menyalurkan hobi dan bakat serta unjuk prestasi dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” kata Ibu Dra. Eko Kuswanti, M.Pd.

Senada dengan Ibu Dra. Eko Kuswanti, M.Pd., Ketua IKA UT Jakarta, Bapak Dr. Karjono Atmoharsono, S.H., M.Hum., juga menyampaikan pesannya agar mahasiswa dan alumni dapat berprestasi disegala bidang. “Ribuan alumni setiap tahun akan kembali ke masyarakat, menjadi penggerak pembangunan negeri ini. Semoga para alumni dapat bersinergi membantu UPBJJ Jakarta mewujudkan visi dan misi Universitas Terbuka,” ujar Dr. Drs. Karjono Atmoharsono, S.H., M.Hum.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 − 3 =